Article Detail
Rapat Koordinasi Penyusunan Program Kerja Th. 2016/2017
Program kerja merupakan salah satu perangkat manajemen perencanaan yang sangat penting sebagai pedoman pelaksanaan seluruh kegiatan dalam satu periode tertentu bagi sebuah organisasi. Program kerja mempunyai fungsi sebagai berikut
1. memberikan arah yang jelas tentang rencana kegiatan sekolah,
2. merencanakan kegiatan-kegiatan sekolah di masa yang akan datang,
3. menjamin tercapainya integrasi, sinkronisasi, dan sinergi pendanaan pada kegiatan- kegiatan sekolah,
4. menjamin keterkaitan dan konsistensi antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan pengawasan,
5. mengoptimalkan partisipasi warga sekolah dan masyarakat dan hal dukungan financial,
6. menjamin tercapainya penggunaan sumber dana secara efisien, efektif, berkeadilan, dan berkesinambungan.
Mengingat hal tersebut di atas, Yayasan Tarakanita Wilayah Jawa Tengah akan memulai menyusun Program Kerja untuk Tahun Ajaran 2016/2017.
Pada hari Senin, 29 Februari 2016 bertempat di Kantor Wilayah dilaksanakan rapat koordinasi awal penyusunan program kerja Tahun Ajaran 2016/2017. Rapat koordinasi dihadiri oleh kepala sekolah, salah satu wakil kepala sekolah dan karyawan struktural Kantor Wilayah.
Bahasan rapat koordinasi meliputi sosialisasi OBSC Wilayah dan pemahaman penetapan dan pencapaian target-target program kegiatan.
Tindaklanjut rapat koordinasi, pada tanggal 21 sampai dengan 23 Maret 2016 seluruh unit sekolah bersama Kantor Wilayah Yayasan Tarakanita secara bersama-sama akan menyusun Program Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Biaya (RAPB) Tahun 2016/2017.
Comments
-
there are no comments yet
Leave a comment